/*membuat pemutar video*/
SELAMAT DATANG DI "msaehulhadi.blogspot.com" Silahkan Download atau unduh tutorial yang anda inginkan jika itu bermanfa'at....!!

Sabtu, 08 November 2014

About Me (Tenang Saya)

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh.....



Nama                    : M Saehul Hadi
Alamat                  : Keramt Daye, Krama Jaya-Narmada, Lombok Barat, NTB-INDONESIA

TTL                       : Keramat Daye, 24 Maret 1994
Golongan Darah    : O

Saya berasal dari sebuah pedesaan dari pulau yang terpencil, dan keluarga yang perekonomiannya pas pasan sampe saya tidak ada biaya untuk kuliah, tapi syukur Alhamdulillah saya mendapat beasiswa D3 Tekhnik Komputer di Amikom-Asm Mataram.

jenjang pendidikan saya :
SD                 : SDN 1 KRAMA JAYA
SMP              : SMPN 4 NARMADA
SMA/SMK    : SMKN 1 LINGSAR
KAMPUS      : AMIKOM-ASM MATARAM

Klik disini Untuk melihat IJAZAH PENDIDIKAN KU..

Klik disini Untuk Mendownload Shutter Count Canon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar